Welcome

aku adalah aku bukan dia dan tak seperti mereka

Selasa, 12 Januari 2010

Terima Kasihku

Diposting oleh Barbie_Qiudh di 08.51
By Barbie Qiudh
aku tak ingin terbangun dari khayalku ini
biarkan aku terus besamamu
melihat indahnya mimpi ini
indahnya cerita kita yang tak pernah orang mengerti

aku tau khayalku terlalu tinggi
melebihi cakrawala malam yang sangat pekat
melebihi jauhnya pelangi yang takkan pernah bisa tersentuh
tapi keyakinanku padamu bisa merubah semua itu

semua telah terasa dekat
putih ini sedikit berwarna
walaupun warna itu tak ada orang yang melihat
karna warna itu hanya untukku
hanya miliku....


terimakasih untuknya...untuk semua warnanya....

0 komentar on "Terima Kasihku"

 

Barbie_Qiudh Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal