Welcome

aku adalah aku bukan dia dan tak seperti mereka

Selasa, 05 Januari 2010

Entah Apa

Diposting oleh Barbie_Qiudh di 12.05
By Barbie Qiudh
masih terasa dingin
masih mengigil
ini bukan ceritaku tapi ini cerita batinku
aku tak berbuat apa-apa
hanya menulis dan merasakan yang dia rasakan
cukup memang terlalu cukup malah
katanya dia tak mau lagi terluka
cukup aku membuatnya menderita
hahahahaha
ini cerita bodoh
jangan di dengarkan
aneh…
dia bilang dia seperti ini karena aku
ternyata dia tak tau semuanya tentangku
padahal dia selalu ada dihariku
hadir disetiap napasku
kau tau???
ini cerita bodoh yang pernah kutulis
akalpun menertawakanku
tapi tak apalah
aku bisa tertawa dengan membacanya
ini bisa membuat hatiku sedikit terang

2 komentar on "Entah Apa"

si bungsu on 12 Januari 2010 pukul 01.34 mengatakan...

NENG JIGA ANU LINGLUNG KD AH,,, JNGN2 GI ,,,,,,,,,,,,MSLH PERASAAN NIH,,,,AH MATI SATU TUMBUH SERIBU.HILANG SATU GANTI YANG BARU

Barbie_Qiudh on 12 Januari 2010 pukul 08.45 mengatakan...

duhh duhh duhh
hehehe

^_^

okelah kalo begitu

 

Barbie_Qiudh Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal